SEHAT TANPA NARKOBA

SEHAT TANPA NARKOBA
INDAHNYA HIDUP INI TANPA NARKOBA,AYO IKUT BERSAMA KAMI HIDUP SEHAT TANPA NARKOBA

Selasa, 27 September 2011

Kata Untuk CInta

KATA UNTUK CINTA
Salam Cinta
buat sobat-sobat yang sedang kepusingan untuk berbicara sama seseorang yang di cintai,tapi gak tau cara untuk berbicaranya.
ini adalah sedikit triks kata-kata IMAM MITRA ANDA meskipun kurang mengetahui dalam berpengalaman cinta yang sebenarnya.he.he.he
langsung saja dech ya semoga bermanfaat dan berhasil monggo di baca :)

Meminta Maaf Karna Salah

(......) nama dari pasangan.
Maafkan aku,aku tak bermaksud untuk menyakitimu,apalagi hingga kamu teteskan air mata karna sikap ku yang tidak dewasa ini.
benar aku tak bermaksud menggoreskan luka di hatimu,tak ada lagi kata selain "MAAF" meski itu hanya yang bisa ku ucap walaupun berkali-kali ku lakukan kesalahan yang sama.
aku mohon maafkan aku atas air mata yang engkau teteskan,beri aku kesempatan untuk jadi bagian terindah dalam hidupmu lagi....

Ingin Memiliki

andaikan engkau tau betapa aku mencintaimu dan menyayangimu,meskipun engkau tau cintaku lebih dari yang kau tau.
cintaku ini didalam hati tak mampu untuk ku ungkapkan,rasa cinta ini sungguh tak tertahan ingin ku mengungkapkanya,tapi begitu beratnya mengungkapkan cintaku padamu.
selal terbayang wajahmu di setiap malam ku,kamupun selalu hadir dalam mimpi indahku,semoga akupun hadir dalam mimpi indahmu.
beharap disetiap langkahku kau menemaniku disampingku...

Mengungkapkan Cinta

panggil dia dengan nama aslinya.
lalu peganglah tangannya dan tatap matanya.
lalu katakan:
sebenernya aku tuch sayang kamu,aku ingin menjadi yang terbaik untukmu,dan bagiku hari ini adalah hari yang terindah dalam hidupku,karna kamu ada di depan mataku.
izinkanlah menit ini detik ini aku yang bicara kamu diam saja dan dengarkan isi hatiku.
sebenarnya aku menyimpan rasa kepadamu,sepenuhnya hati ku tuch pengenya sama kamu,jadi kamu mau gak untuk menjadi bagian terindah dalam hidupku.


RAYUAN IMAM MITRA ANDA

Neng kamu kemarin gk kenapa-napakan?
gak kenapa-napa ko emang kenapa?
kemarin kan kamu jatuh dari khayangan.

Neng gk biasanya neng jalan?
emang kenpa aku jalan?
enggak biasanyakan permaysuri terbang menggunakan sayapnya.


neng kamu punya plastik kantong gk...? emank buat apa bang..? buat ngebungkus hatiku dan hatimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar